Saturday, June 30, 2012


PENGUMUMAN HASIL TES MASUK PP MADINATUNNAJAH
TINGKAT MTS/MA
GELOMBANG KE- 2 TP. 2012/2013


Bismillahirrohmanirrohim,
Berdasarkan surat keputusan tentang penetapan Kelulusan Hasil Ujian Masuk
Pondok Pesantren Madinatunnajah, Tahun Pelajaran 2012/2013
No. 03/PPSB.MN/VII/2012

Berikut hasil tes masuk PP Madinatunnajah :

A. TINGKAT MTS

     I. LULUS

Putra
   
Putri






   II. LULUS BERSYARAT **)
Putra



Putri


B. TINGKAT SMA
---------
C. PINDAHAN
----------
C. TINGKAT INTENSIF/EXPERIMEN












Tangerang, 1 Juli 2012
Ketua Panitia,


Muplihudin, S. Pd. I



Tembusan; Kepada Yth,
1. Ketua Yayasan PP Madinatunnajah
2. Pimpinan Pondok Pesantren Madinatunnajah
3. Kepala TMI Pondok Pesantren Madinatunnajah
3. Kepala MTS Pondok Pesantren Madinatunnajah
4. Kepala MA Pondok Pesantren Madinatunnajah


KETERANGAN 
•    Bagi siswa yang sudah dinyatakan LULUS/LULUS BERSYARAT, diharapkan untuk segera melakukan daftar ulang dengan melampirkan :
1.    Photo copy KTP orang tua (dikumpulkan pada 6 Juli 2012)
2.    Photo copy Akte Kelahiran
3.    Photo copy Ijazah SD/MI dilegalisir (dikumpulkan pada 6 Juli  2012)
4.    Surat keterangan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dari sekolah asal (dikumpulkan pada 6 Juli 2012)
 Bagi siswa yang dinyatakan lulus melunasi uang administrasi sebesar :
1.    Santri Putra Rp.3.000.000 (Tiga Juta rupiah)
2.    Santri Putri  Rp.3.700.000 (Tiga juta tujuh ratus ribu rupiah)
 **) Bagi siswa yang dinyatakan LULUS BERSYARAT  harus mengikuti bimbingan al-Quran selama 3 (tiga) bulan. Dimulai anak masuk kelas di bulan Juli. Pembayaran administrasi dilakukan di BMT Madinatunnajah atau transfer di bank BNI cabang Mayestik dengan nomor rekening 0014878923 a/n AGUS G HM QQ PESANTREN MADINATUNNAJAH (untuk konfirmasi menghubungi Ust. Fajar Sholeh - Telp. 085711435306)

Kedatangan santri baru tanggal 8 Juli 2012 sekaligus temu pimpinan pada pukul 10.00

No comments:

Post a Comment

INFO PENDAFTARAN

PENDAFTARAN SANTRI BARU TAHUN AJARAN 2021-2022 AKAN DIBUKA INSYA ALLAH BULAN JANUARI DILAKUKAN SECARA ONLINE Silakan masuk ke menu Form...